Habib Luthfi merah putih
Habib Luthfi Bin Yahya

kalamulama.com– Habib Luthfi: Sang Saka Merah Putih Mempunyai Kandungan yang Luar Biasa. (25/11/19)- Habib Lutfhi bin Yahya Membuka Kanzus Sholawat Pertama Di Bogor Di Pondok Pesantren Al Ghozali Al Ghazali-Bogor Kedatangan Maulana Al Habib Luthfi bin Yahya Pekalongan, di Majlis Kanzus Shalawat Bogor. Dalam rangka Bershalawat untuk menjalin Persatuan. Acara yang bertempat di Yayasan Al Ghazali jalan Paris,. Hadir ribuan jamaah shalawat dari berbagai daerah, juga perwakilan dari para pemuka agama lain turut hadir untuk menjalin silaturahim kebangsaan. Acara yang di gagas oleh Yayasan Al Ghazali Bogor di bawah asuhan KH. Toto yang sekaligus sebagai Rois Syuriyah PCNU Kota Bogor yang baru terpilih di Konfercab. Yayasan Al Ghazali di bangun oleh Mama KH Abdullah bin Nuh seorang ulama besar kota Bogor yang masyhur dan banyak menyumbang karya ilmiah melalui karangan buku-buku yang saat ini menjadi referensi banyak para peneliti tentang ke-Islaman. Menurut panitia, acara Kanzus Shalawat ini adalah yang pertama kali dan satu-satunya yang resmi di buka oleh Habib Luthfi, karena selama ini Majlis Kanzus Shalawat hanya berpusat sentral di Pekalongan, dan alhamdulillah Al Ghazali mendapat restu untuk membuka cabang Majlis tersebut, ini adalah sebuah kehormatam besar bagi warga Bogor.

Pada kesempatan tersebut Habib Luthfi menyampaikan bahwa kumpulnya semua elemen masyarakat menunjukkan utuhnya NKRI ini.

“Ketika semua orang, TNI, Polri, pemuka agama, sudah berkumpul seperti saat ini, maka ini menjadi bukti bahwa ternyata Indonesia sekali utuh tetaplah utuh. Maka jika ditanya orang ‘Anda dari mana?’ jawablah dengan bangga bahwa saya dari Indonesia!.”

Habib Luthfi juga mengingatkan bahwa di dalam bendera merah putih terdapat tiga kandungan yang sangat luar biasa.

“Jangan dikira tegaknya sang saka merah putih itu tidak bersejarah, Bersejarah! Walaupun hanya dua warna, merah  dan putih, tapi kandungan yang luar biasa, walaupun satu huruf pun tidak ada di dalam merah putih. Ingat! bahwa di dalam merah putih ada harga diri bangsa, jatidiri bangsa, kehormatan bangsa. ada semuanya di dalam merah putih” tegas Habib Luthfi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here