Manfaat Memakai Atau Menggunakan Warna Hijau. Warna Hijau Adalah Perlindungan Surgawi, Perlindungan dari Langit. Ada malaikat khusus

kalamulama.com– Manfaat Memakai Atau Menggunakan Warna Hijau. Warna Hijau Adalah Perlindungan Surgawi, Perlindungan dari Langit. Ada malaikat khusus yang turun dari Surga, yang melindungi mereka yang memakai pakaian hijau. Jika langit membawa hukuman turun ke bumi sekaligus, langit tidak akan menyentuh yang memakai warna hijau – mereka terlihat dari atas dan dilindungi. Ada perlindungan ilahi dalam warna hijau. Kita harus menyukai warna hijau dan memperhatikannya.

Tidak ada bahaya menyentuh orang yang mencintai hijau di dunia dan di akhirat. Jika Manusia menggunakan hijau secara luas di seluruh dunia, beban di dunia akan terangkat. Jika hijau berlaku di dunia, semua masalah akan hilang dan selesai.

Tidak ada perlindungan untuk warna lain, hanya untuk hijau. Warna lain tidak beruntung, hanya warna hijau yang membawa keberuntungan. Mereka yang memakai dan menggunakan hijau, menjadi beruntung! Ini adalah mode terbaru Islam di akhir zaman (yaitu pakaian Islami dalam nuansa hijau). Hijau mencegah hukuman. hijau menolak bencana dan petaka. Buaya tidak akan menyerang orang yang memakai hijau. Ular tidak akan menyerang orang yang memakai hijau juga. Sebaliknya ular itu akan mati jika menggigit orang dengan warna hijau padanya! Hijau membawa keagungan, karenanya para malaikat menyukainya.

Manfaat warna Hijau memberi adalah kenyamanan, memberi keindahan, memberi kedamaian, memberi barakah.

Sultan Mawlana Syekh Muhammad Nazim Adil Al Haqqani QaddasAllahu sirrahul’aziz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here