Kisah Pernikahan Guru Sekumpul Seorang pangeran di dunia ini dan selanjutnya. Cermin sayidina Mustafa Muhammad ﷺ. Indah secara internal dan eksternal. Dia terus-menerus melafalkan salawat utk Rasulullah ﷺ sampai ia menjadi sepenuhnya di bawah asuhan Nabiullah

kalamulama.com– Kisah Pernikahan Guru Sekumpul

Seorang pangeran di dunia ini dan selanjutnya. Cermin sayidina Mustafa Muhammad ﷺ. Indah secara internal dan eksternal. Dia terus-menerus melafalkan salawat untuk Rasulullah ﷺ sampai ia menjadi sepenuhnya di bawah asuhan Nabiullah ﷺ.

Rasulullah ﷺ sendiri memberikan restunya sendiri dengan hakekat ﷺ nya ketika anak muda ini ingin menikah. Dia muncul dalam mimpi calon ayah mertua dan Rasulullah menginstruksikan dia untuk mengambil dan menghormatinya sebagai menantu lelaki dan memberikan semua bantuan kepadanya dalam kerendahan hati.

Sementara anak laki-laki lain memiliki paman dan ayah mereka mendekati ayah dari calon pengantin wanita mereka, Pria ini memiliki Rasulullah ﷺ sendiri untuk melakukan ini. Di sini ada seorang pemuda yang menjadikan Rasululloh  ﷺ sebagai perhatian utamanya dan Nabi ﷺ sendiri mengurus semua urusannya.

Oh, anak-anak muda, jangan khawatir utk mengejar pria atau wanita yang tepat untuk menjadi pasangan menikah. Belajarlah dari pemuda ini. Dia mengejar Rasul ﷺ dan dia ﷺ akan menjagamu.

Fatiha untuk jiwanya yang diberkati, Guru sekumpul Haji Muhammad Zaini bin Abdul Ghani.

 

Baca Juga: Lirik Syair Abah Guru Sekumpul Martapura yang Sangat Merdu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here