kalamulama.com- KEUTAMAAN ZIARAH KE MAKAM WALIYULLAH Al Imam Al Qutbul Wujud Asy-Syahir Al Habib Ali bin Muhammad Al Habsyi RA (Shahibul SimthudDurror) berkata :
PESERTA ziarah tahun 2017 dengan dipimpin imam ziarah, saat menjelang subuh, memanjatkan doa di samping makam Sunan Demak, di bagian belakang masjid Demak. (Foto: Bambang Bes)

kalamulama.com– KEUTAMAAN ZIARAH KE MAKAM WALIYULLAH

Al Imam Al Qutbul Wujud Asy-Syahir Al Habib Ali bin Muhammad Al Habsyi RA

(Shahibul SimthudDurror) berkata : “Kalian berziarah datang dari jauh, Sungguh yang akan kalian dapatkan adalah keuntungan yang begitu besar.

Hati kalian yang sebelumnya kosong kini akan penuh terisi dengan berbagai kebaikan, pertolongan dan keberkahan.” Mereka menjawab :

“Tetapi, kami datang bukan dengan hati yang kosong, Habib. Melainkan kami datang dengan hati yang telah penuh dengan dosa, penyakit dan kesalahan.” Lalu Al Habib Ali Bin Muhammad Al Habsyi menjawab : “Keberkahan dan keutaaman ziarah akan menyembuhkan semua penyakit itu. Juga mengikis habis dosa-dosa itu, lalu kemudian di isinya dengan segala macam kebaikan-kebaikan.” Imam Abu Bakar al-Athos seorang wali kutub (pemimpin para wali pada zamannya)

ditanya : Apa keutamaan ziarah ke makam waliyullah ?

Beliau menjawab: Allah memberikan dua keuntungan,

  1. Allah Swt mengampuni dosa-dosanya.
  2. Dan dia akan mendapatkan kedudukan

(Baca Juga: Menjalin Hubungan dengan Mereka yang Telah Meninggal Dunia)

Rosululloh SAW bersabda yang artinya: “Barangsiapa yang menunjukkan suatu kebaikan maka ia akan mendapatkan pahala yang sama dengan orang yang melakukannya.” HR. Imam Muslim

Ajak Sebanyaknya Sahabatmu untuk gabung, klik :
Web : www.kalamulama.com
Fanspage : @kalamulamaku
Instagram : @kalamulamaku
Twitter : @kalamulamaku
Telegram : @kalamulamaku

Subscribe Channel Kalam Ulama TV : https://www.youtube.com/c/KalamUlamaOfficial
Semoga bermanfaat dan berkah, jangan lupa bagikan!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here