Kalam Ulama merupakan media dakwah yang mengedepankan kesantunan dan kasih sayang.
Secara historis, media dakwah ini berawal dari sebuah channel di Telegram. Kemudian mulai merambah ke media sosial yang lebih luas, seperti Website, Line, dan Instagram.
Adapun setiap konten yang diposting oleh Kalam Ulama bersumber dari petuah-mutiara para ulama yang penuh hikmah dan santun. Selain itu, media dakwah Kalam Ulama juga memiliki rubrik Khazanah Islam yang meliputi kajian Islam, sastra Islam, dan serba serbi Islam; Kajian Islam berisi tulisan yang memaparkan kajian-kajian kitab ulama Salaf dengan multi disiplin ilmu, seperti ‘Aqidatul Awwam (Tauhid), Kifayatul Atqiya` (Tasawwuf), Safinatun Najah (Fiqih), Qurratul ‘Uyuun (Usrah/Keluarga), Tafsir Munir, dan Mawsu’ah Ahsanil Kalam serta Maulid Ad-Diba’i (Sirah Nabawi).

Sedangkan sastra Islam memotret sajak religi, sya’ir-sya’ir Islami, dan teks-teks perbagai jenis sholawat untuk Baginda tercinta Nabi Muhammad Saw. Dan yang terakhir, Serba-serbi Islam senantiasa mempublish kajian isu-isu aktual-kontemporer dan yang bersifat umum.

Untuk melayani pembaca, media dakwah Kalam Ulama tak lupa untuk menyediakan Forum Tanya Jawab seputar agama Islam.  Insya Allah, para penulis dan mujawwib setiap rubrik disini memiliki kompetensi di berbagai disiplin ilmu keislaman.

Dengan ini, semoga media dakwah Kalam Ulama dapat bermanfaat bagi umat Islam khususnya dan umat manusia umumnya.

Gabung dan Ikuti Media Sosial Kalam Ulama:

Fanspage : @kalamulamaku
Instagram : @kalamulamaku
Twitter : @kalamulamaku
Line ID : @eyd0088j
Telegram : @kalamulamaku